ads txt

LightBlog

Senin, 19 Februari 2018

[WAJIB] Plugin WordPress Untuk Website Bisnis di Tahun 2018

Banyak pengguna kami adalah pemilik bisnis yang sering meminta saran plugin kami. Memiliki seperangkat alat yang tepat dapat membantu Anda membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya. Pada artikel ini, kita akan berbagi plugin WordPress untuk situs bisnis pada tahun 2018.

Alat bisnis untuk Pemilik Situs WordPress

1. OptinMonster

OptinMonster adalah perangkat lunak pengoptimalan tingkat konversi yang paling populer. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah pengunjung situs yang ditinggalkan menjadi pelanggan email. Jika Anda ingin mengembangkan daftar email Anda, maka ini adalah plugin WordPress yang harus ada pada tahun 2017. Baca studi kasus ini untuk melihat seberapa sukses bisnis lain dengan menggunakan OptinMonster.

2. WPForms

Sebagai pemilik bisnis, memungkinkan pelanggan Anda untuk menghubungi Anda harus menjadi prioritas utama Anda. WPForms adalah plugin bentuk kontak yang paling pemula untuk WordPress. Pembuat formulir drag & drop online memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat formulir kontak, formulir berlangganan email, formulir pemesanan, formulir pembayaran, dan jenis formulir online hanya dengan beberapa klik.

Kami menggunakannya di WPBeginner dan semua situs kami yang lain. Ada versi WPForms Lite gratis yang tersedia bagi mereka yang mencari solusi sederhana.

Jika ingin lebih banyak fitur canggih, maka dapatkan versi Pro. Gunakan kupon WPForms ini untuk mendapatkan 10% dari pembelian Anda.

3. MonsterInsights

MonsterInsights adalah plugin Google Analytics terbaik untuk WordPress. Ini memungkinkan Anda menghubungkan situs web Anda dengan Google Analytics, sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang pengunjung situs web Anda, dari mana asal mereka dan apa yang mereka lakukan di situs web Anda.

Anda kemudian dapat mengoptimalkan situs Anda sesuai untuk meningkatkan penghasilan Anda. Kami memiliki panduan terperinci tentang cara memasang Google Analytics di WordPress dan cara menggunakan Google Analytics.

MonsterInsights juga memiliki versi gratis. Jika Anda ingin memanfaatkan fitur canggih, maka Anda harus mendapatkan versi Pro. Gunakan kupon MonsterInsights ini untuk mendapatkan diskon 10% dari pembelian Anda.

4. Constant Contact

Kontak Konstan adalah salah satu penyedia layanan pemasaran email terbaik. Ini memungkinkan Anda membuat daftar email dan mengirim email ke pelanggan Anda.

Ini adalah platform ramah yang paling pemula, dengan penyiapan yang cepat dan mudah. Muncul dengan alat built-in untuk menambahkan formulir pendaftaran dan juga bekerja dengan baik dengan perangkat lunak generasi memimpin seperti OptinMonster.

5. Sucuri

Keamanan akan menjadi perhatian besar bagi pemilik bisnis online pada tahun 2017. Firewall aplikasi web Sucuri mungkin adalah salah satu perlindungan terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk situs Anda.

Mereka memantau dan melindungi situs Anda dari DDoS, ancaman malware, serangan XSS, serangan brute force, dan pada dasarnya setiap jenis serangan lainnya.

Jika Anda tidak memiliki firewall di situs Anda, maka tambahkan satu hari ini.

6. BackupBuddy

Sementara kita berbicara tentang keamanan, tidak ada keamanan yang lebih baik daripada memiliki sistem cadangan yang andal.

Sebagai pemilik bisnis, Anda tidak dapat kehilangan data bisnis dan pelanggan jika terjadi kegagalan perangkat keras atau serangan pada server host Anda. Hal pertama yang harus Anda setup di semua situs WordPress Anda adalah plugin cadangan. Sebaiknya gunakan BackupBuddy karena ini adalah salah satu cara termudah dan termudah untuk membuat cadangan dan memulihkan situs WordPress Anda hanya dengan beberapa klik.

7. Yoast SEO

Yoast SEO (sebelumnya dikenal sebagai WordPress SEO by Yoast) adalah salah satu plugin WordPress yang paling populer. Ini memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan situs WordPress Anda untuk mesin pencari.

Ini tidak hanya membantu Anda menambahkan tag meta, ini akan mengoptimalkan situs Anda secara keseluruhan. Kami memiliki panduan langkah demi langkah lengkap tentang cara memasang dan menyiapkan WordPress SEO oleh Yoast.

8. W3 Total Cache

Kecepatan adalah salah satu faktor SEO yang paling penting. Situs web lebih cepat berperingkat lebih tinggi di Google, ini berarti lebih banyak pengunjung untuk situs web bisnis Anda dan lebih banyak konversi.

W3 Total Cache memungkinkan Anda untuk menyimpan file yang dikompres dan di-cache ke pengunjung Anda. Hal ini mengurangi beban pada server Anda dan situs Anda menjadi lebih cepat. Lihatlah panduan pemula tentang cara menginstal dan menyiapkan W3 Total Cache.

9. MaxCDN

Gambar dan konten statis lainnya di situs web memerlukan waktu terlama untuk dimuat. Jika Anda ingin membuat situs web Anda lebih cepat lagi, Anda perlu menggunakan CDN untuk mengirimkan file statis Anda. MaxCDN adalah layanan CDN yang paling andal, dan terintegrasi dengan mudah dengan WordPress. Lihat panduan kami tentang cara menginstal dan mengatur solusi CDN WordPress MaxCDN di situs Anda.

10. Envira Gallery

Meskipun Anda dapat dengan mudah membuat galeri foto di WordPress tanpa menggunakan plugin, galeri ini cukup mendasar. Galeri Envira memungkinkan Anda membuat galeri responsif yang indah di WordPress.

Anda dapat membuat beberapa galeri, menambahkannya di manapun di situs Anda, membuat album, membuka gambar di popup lightbox, dan banyak lagi. Lihatlah tutorial kami tentang cara membuat galeri foto WordPress dengan mudah dengan Envira.

11. MemberPress

MemberPress memungkinkan Anda untuk membangun secara online komunitas di situs WordPress Anda. Ini adalah plugin keanggotaan WordPress terbaik yang memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan opsi keanggotaan ke situs web WordPress Anda. Anda dapat membuat langganan dan membatasi konten ke pengguna berdasarkan rencana langganan mereka. Ini bekerja dengan semua cara pembayaran populer dan bermain dengan baik dengan toko online menggunakan WooCommerce.

dengan toko online menggunakan WooCommerce.

12. EA Share Count

Jumlah EA Share adalah plugin media sosial WordPress yang terbaik. Ini memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan tombol berbagi media sosial ke situs web Anda. Tidak seperti plugin berbagi sosial lainnya, EA Share Count sangat cepat dan hanya ada platform sosial yang benar-benar Anda gunakan.

EA Share Count di-host di GitHub. Jika belum memasang plugin dari GitHub sebelumnya, maka ikuti petunjuk di panduan tentang cara memasang plugin WordPress dari GitHub.

13. LearnDash

LearnDash adalah plugin WordPress LMS terbaik untuk membuat dan menjual kursus online dari situs WordPress Anda. Ini memiliki pembangun kursus drag and drop yang memungkinkan Anda menambahkan pelajaran, kuis, tugas untuk membangun kursus Anda dengan cepat.

Untuk petunjuk langkah demi langkah yang terperinci, lihat panduan kami tentang cara membuat kursus online di WordPress menggunakan LearnDash.

14. Quick And Easy FAQ

Saat meluncurkan produk atau situs web baru, Anda mungkin perlu menambahkan bagian Tanya Jawab di WordPress. Anda dapat menambahkan halaman baru dengan semua pertanyaan yang sering diajukan (FAQ), namun dalam kebanyakan kasus, FAQs tumbuh seiring dengan perkembangan produk Anda dan saat basis pelanggan Anda tumbuh.

Dengan menambahkan bagian FAQ, Anda dapat mengurangi overhead dukungan Anda secara signifikan dan memperbaiki konversi. Lihat bagaimana menambahkan bagian FAQ di WordPress.

15. Insert Header dan Footer

Saat mengelola situs WordPress Anda, terkadang Anda perlu menambahkan cuplikan kode ke header atau footer situs WordPress Anda. Ini berarti Anda harus mengedit file tema yang bisa berantakan dan memecah tema WordPress Anda. Masukkan Header dan Footer memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan cuplikan kode ke situs WordPress Anda tanpa mengedit file tema Anda. Lihatlah tutorial kami tentang cara menambahkan kode header dan footer di WordPress.

16. CSS Hero

Tema WordPress bergantung pada CSS untuk tampilan visual situs Anda. Jika Anda ingin membuat penyesuaian pada tema Anda, Anda harus belajar CSS. Ini bisa memakan waktu bagi pemilik bisnis.

CSS Hero adalah plugin WordPress yang memungkinkan Anda menyesuaikan tema WordPress tanpa menulis satu baris kode. Lihat ulasan kami tentang bagaimana CSS Hero membuat kustomisasi WordPress mudah untuk informasi lebih lanjut.

17. Beaver Builder

Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin segera menyadari bahwa menempatkan berbagai hal secara berbeda di laman Anda dapat menghasilkan lebih banyak konversi dan penjualan. Tapi bagaimana Anda membuat halaman arahan tanpa belajar kode?

Beaver Builder adalah alat pembangun halaman drag and drop yang hebat untuk WordPress. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat tata letak halaman Anda sendiri dengan menggunakan antarmuka pengguna yang sederhana. Lihat perbandingan pembangun halaman drag and drop terbaik kami untuk informasi lebih lanjut.

18. Google Apps for Work

Google Apps for Work adalah rangkaian aplikasi web seperti email, dokumen, spreadsheet, dll. Dibuat oleh Google, rangkaian aplikasi kantor yang canggih ini lebih murah, mudah diterapkan, dan bebas dari kerumitan. Yang terpenting, ini memungkinkan Anda menggunakan nama domain bisnis Anda sendiri untuk email.

19. Freshbooks

Freshbooks adalah perangkat lunak akuntansi berbasis cloud untuk para profesional, freelancer, dan agensi. Ini memungkinkan Anda mengirim faktur dengan mudah ke klien, menerima pembayaran, dan mengelola keuangan Anda. Lihat artikel kami tentang membuat faktur untuk klien yang menggunakan WordPress.

20. SEMRush

Sebagai pemilik bisnis, Anda memerlukan data untuk mengetahui apa yang pesaing Anda lakukan untuk situs web mereka. SEMRush memungkinkan Anda melihat kata kunci di mana pesaing Anda berada di peringkat. Anda dapat melakukan checkout kata kunci berbayar mereka dan juga lalu lintas organik mereka. Dengan cara ini Anda dapat mengoptimalkan konten dan strategi pemasaran Anda sendiri. Juga checkout daftar plugin dan alat SEO WordPress terbaik yang harus Anda gunakan.

21. All in One Schema.org Rich Snippets

Cuplikan Kaya adalah markup khusus yang dapat Anda tambahkan ke konten Anda dan lebih jelaskan konten Anda ke mesin telusur. Informasi ini kemudian digunakan oleh search engine untuk menampilkan konten Anda secara berbeda. Misalnya, peringkat bintang di bawah daftar produk Anda, peta saat seseorang menelusuri bisnis Anda, dan seterusnya. Plugin cuplikan One in One Schema.org menyediakan antarmuka pengguna yang mudah untuk menghasilkan markup tersebut dan menggunakannya di posting dan halaman WordPress Anda.

22. BirchPress

Jika Anda memerlukan solusi untuk situs web bisnis tempat pengguna dapat memesan dan membayar janji temu, maka BirchPress adalah solusi untuk Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan sistem pemesanan online lengkap ke situs WordPress Anda.

Anda mungkin juga ingin melihat panduan kami tentang 5 plugin dan plugin pemesanan WordPress terbaik.

23. OutreachPlus

OutreachPlus adalah perangkat lunak penjangkauan email terbaik yang ada di pasaran saat ini. Ini memungkinkan Anda mengelola kampanye penjangkauan email dari satu dasbor seperti pro.

Anda akan bisa mengelola follow up, kirim peronaliemail zed, mengirim tanggapan berbasis pemicu, dan banyak lagi. Ini sangat mudah digunakan dan memungkinkan Anda menghubungkan beberapa akun email dan melihat semua email penjangkauan Anda dalam satu kotak masuk.

24. Slack

Slack adalah tim manajemen, produktivitas dan alat komunikasi. Kami menggunakannya untuk berkomunikasi dengan tim kami yang tersebar di zona waktu dan lokasi yang berbeda. Slack lebih mudah daripada email, dan bisa digabungkan dengan banyak alat online lainnya yang mungkin Anda gunakan. Lihat panduan kami tentang cara mengintegrasikan Slack with WordPress untuk informasi lebih lanjut. Semoga artikel ini membantu Anda menemukan beberapa plugin WordPress terbaik untuk situs web bisnis Anda. Anda mungkin juga ingin melihat panduan kami tentang 25 kesalahan WordPress yang paling umum yang ingin Anda hindari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar