ads txt

LightBlog

Minggu, 18 Februari 2018

Plugin Ads.txt Manager WordPress [TERBAIK]

Ads.txt manager Buat, kelola, dan validasikan ads.txt Anda dari dalam WordPress, sama seperti aset konten lainnya. Membutuhkan PHP 5.3+ dan WordPress 4.9+.

Apa itu ads.txt

Ads.txt adalah prakarsa oleh Biro Iklan Interaktif untuk memungkinkan penayang mengendalikan siapa yang dapat menjual inventaris iklan mereka. Melalui pekerjaan kami di 10up dengan berbagai penerbit, kami telah menciptakan cara untuk mengelola dan memvalidasi file ads.txt Anda dari dalam WordPress, sehingga perlu mengunggah file. Validasi yang dipanggang ke dalam plugin membantu menghindari rekaman yang salah, yang dapat menyebabkan masalah yang akhirnya di-cache hingga 24 jam dan dapat menyebabkan penurunan pendapatan iklan.

Catatan Teknis
  • Memerlukan PHP 5.3+.
  • Memerlukan WordPress 4.9+. Versi lama WordPress tidak akan menampilkan penyorotan sintaksis dan dapat mematahkan JavaScript dan / atau tidak dapat melokalkan plugin.
  • Rewrite perlu diaktifkan. Tanpa penulisan ulang, WordPress tidak tahu untuk memasok /ads.txt saat diminta.
  • URL situs Anda tidak boleh berisi jalur (misalnya https://example.com/site/ atau pemasangan multisite berbasis jalur). Sementara plugin akan muncul untuk berfungsi di admin, maka tidak akan menampilkan konten di https://example.com/site/ads.txt. Ini karena plugin mengikuti spec IAB, yang mengharuskan agar file ads.txt berada pada akar domain atau subdomain.

Bagaimana dengan ads.cert?

Kami memantau perkembangan terus-menerus di ruang penipuan iklan, dan melihat plugin ini tidak hanya sebagai cara untuk membuat dan mengelola file ads.txt Anda tetapi juga bersiap untuk perubahan dan peningkatan versi di masa depan terhadap spesifikasi. Ads.cert masih dalam tahap awal sehingga kami tidak melihat adanya masalah langsung dengan penerapan ads.txt.

Plugin Ads.txt Manager wordpress


Instal plugin melalui installer plugin, baik dengan mencarinya atau mengunggah file .zip.
  • Aktifkan plugin 
  • Pilih Pengaturan → Ads.txt dan tambahkan catatan yang Anda butuhkan. 
  • Check it out di yoursite.com/ads.txt!

Catatan: Jika Anda sudah memiliki file ads.txt yang ada di root web, plugin tidak akan membaca isi file itu, dan perubahan yang Anda buat di admin WordPress tidak akan menimpa konten file fisik.

Anda perlu mengganti nama atau menghapus file ads.txt yang ada (menyimpan salinan catatan yang harus dimasukkan ke layar pengaturan baru) sebelum Anda dapat melihat perubahan yang Anda buat pada ads.txt di dalam admin WordPress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar