ads txt

LightBlog

Minggu, 18 Februari 2018

Cara Mengoptimalkan Penghasilan Adsense Anda di WordPress [ LENGKAP ]

Apakah Anda ingin meningkatkan pendapatan Google AdSense Anda? Baru-baru ini salah satu pengguna kami meminta kami membagikan beberapa kiat pengoptimalan AdSense untuk pengguna WordPress. Pada artikel ini, kami akan membagikan tip tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan pendapatan AdSense Anda, memberi Anda daftar beberapa tema WordPress AdSense yang optimal dan berbagi dengan Anda daftar plugin yang dapat membantu meningkatkan pendapatan AdSense Anda.

Apa itu AdSense dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Google AdSense adalah jaringan periklanan yang dijalankan oleh Google yang memungkinkan blogger dan pemilik situs web berkesempatan memperoleh uang dengan menampilkan teks, gambar, video, dan iklan interaktif lainnya di situs web mereka. Iklan ini ditargetkan oleh konten situs dan pemirsa.Iklan AdSense adalah biaya per klik (BPK) yang berarti Anda dibayar setiap kali iklan diklik di situs web Anda. Jumlah yang Anda terima per klik bervariasi berdasarkan konten iklan dan demografi pengguna.Jadi Anda dapat menerima 10 klik pada iklan Anda di mana satu klik mungkin bernilai $ 6 sementara yang lain hanya bekerja $ 0,20 masing-masing.Itu semua tergantung pada konten demografis dan situs pengguna Anda. Misalnya lalu lintas dari negara tingkat-1 (AS, Inggris, Australia, dan Kanada) biasanya mendapatkan lalu lintas BPK-jauh lebih tinggi dibandingkan lalu lintas dari negara tingkat-3.Berikut adalah tiga faktor yang memengaruhi keseluruhan pendapatan AdSense Anda:

Ukuran iklan
Penempatan Iklan
Kualitas Lalu Lintas


Ukuran dan Penempatan Iklan Adsense Terbaik

Karena kita tahu bahwa pendapatan Adsense bergantung pada bagaimana pengguna berinteraksi dengan iklan di situs Anda, penempatan iklan yang strategis sangat penting untuk meningkatkan pendapatan Adsense Anda.Menurut pengalaman kami, ukuran AdSense yang paling sesuai adalah

336 x 280 (Large Rectangle)
300 x 250
728 x 90
160 x 600

Perhatikan bahwa iklan yang cukup besar ini lebih menonjol secara default. Area tempat Anda biasanya menempatkannya juga harus menonjol.Penempatan iklan ideal adalah header situs Anda, konten di atas, konten di antara, dan setelah konten posting.

Di atas flip adalah area yang terlihat oleh pengguna saat mereka mendarat di situs web Anda tanpa menggulir.Ada beberapa penempatan AdSense yang benar-benar ingin Anda hindari sama sekali karena dapat mengakibatkan akun Anda dihentikan.

Floating Scrolling Ads
- Beberapa penerbit menggunakan widget sidebar mengambang atau floating footer bars untuk menampilkan iklan yang bergulir dengan pengguna. Kami telah melihat orang-orang yang membuat akun AdSense mereka dilarang melakukan hal ini, jadi sebaiknya gunakan penempatan ini.

Iklan Popup - Kami juga melihat orang-orang menampilkan iklan AdSense mereka di dalam popup lightbox. Ini juga bertentangan dengan kebijakan AdSense, dan Anda harus menghindari penempatan ini.

Iklan di atas pagination - Salah satu tempat terbaik untuk menghasilkan klik yang tidak disengaja adalah di atas pagination. Kami menerima peringatan dari Google tentang hal ini dan melakukan perubahan cepat untuk mencegah akun kami ditangguhkan.

Juga apapun yang anda lakukan, JANGAN klik pada iklan anda sendiri. Karena itu cara yang pasti untuk membuat akun Google Anda dilarang.Setelah itu, mari kita lihat plugin Google AdSense terbaik untuk WordPress yang dapat membantu meningkatkan pendapatan AdSense Anda.

Mengelola dan Memasukkan Iklan Adsense di WordPress

Cara terbaik untuk mengelola iklan di WordPress adalah dengan menggunakan plugin pengelolaan iklan. Plugin ini memungkinkan Anda memasukkan dan mengelola iklan dari satu tempat tanpa menulis kode apa pun.Berikut adalah beberapa plugin WordPress untuk mengoptimalkan penempatan AdSense Anda.

1. Sisipkan Post Ads

Seperti namanya, Insert Post Ads adalah plugin gratis yang memungkinkan Anda dengan mudah menyisipkan iklan di dalam posting blog WordPress Anda.Plugin ini memungkinkan Anda menempatkan iklan di antara paragraf yang dapat meningkatkan pendapatan secara signifikan.Sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan pengaturan yang rumit.

Cukup buat unit iklan baru dan tempelkan kode iklan Adsense. Pilih kemana Anda ingin iklan muncul, mis. setelah paragraf 1 dan publikasikan unit iklan. Itu saja, plugin secara otomatis akan mulai menampilkan iklan di posting Anda.Lihat tutorial kami tentang cara memasukkan iklan ke dalam konten posting Anda di WordPress.

2. Adsanity

Adsanity adalah plugin WordPress premium untuk mengelola iklan dengan benar di situs WordPress Anda. Ini bekerja dengan semua platform periklanan termasuk Google AdSense. Anda dapat dengan mudah membuat dan menyisipkan iklan di situs WordPress Anda dan mengelola semua unit iklan Anda dari area admin WordPress Anda.

Anda dapat membuat grup iklan dan menampilkan iklan secara bergiliran. Anda juga bisa menampilkan iklan menggunakan widget drag and drop WordPress. Untuk informasi lebih lanjut, lihat tutorial kami tentang cara mengelola iklan di WordPress dengan plugin Adsanity.

3. Penerbit OIO

Penerbit OIO adalah alat manajemen iklan lain yang tersedia untuk WordPress. Mudah digunakan dan memberi Anda cara yang lebih mudah untuk mengelola dan memasukkan iklan AdSense ke situs WordPress Anda.

Anda dapat membuat zona Iklan untuk berbagai unit iklan dan tombol dan widget penggunaan untuk menyisipkan iklan di situs Anda. Penerbit OIO juga menawarkan statistik tentang bagaimana unit iklan Anda melakukannya. Lihat tutorial kami tentang cara mengelola iklan di WordPress dengan Penerbit OIO.

Plugin ini bekerja dengan semua tema WordPress, dan kami sangat menyarankan agar Anda menggunakannya untuk penempatan iklan Anda.

Jika Anda ingin memulai situs web baru, pertimbangkan untuk menggunakan beberapa tema WordPress yang dioptimalkan untuk AdSense.

Adsense Optimized Themes untuk WordPress

Meskipun Anda dapat menambahkan Google AdSense ke tema WordPress, ada beberapa tema WordPress yang lebih dioptimalkan untuk iklan. Tema ini memiliki area khusus yang ditunjuk tempat Anda dapat menempatkan kode iklan atau memiliki tata letak yang memungkinkan Anda menyisipkan iklan di lokasi yang dioptimalkan.

Berikut beberapa WordPress WordPress yang bisa dioptimalkan Wordpress yang bisa anda gunakan.

1. ModernMag

ModernMag adalah tema WordPress Adsense-ready. Ini sepenuhnya mobile responsif dan tidak seperti tema premium lainnya, mudah untuk setup dan benar-benar berantakan gratis. ModernMag bekerja dengan baik dengan semua plugin manajemen iklan untuk WordPress. Tata letak tema memungkinkan Anda menempatkan ukuran unit iklan dengan mudah di manapun di situs Anda.

2. Majalah Pro

Magazine Pro adalah tema WordPress WordPress yang responsif sepenuhnya responsif oleh StudioPress. Dibangun pada kerangka tema Genesis yang kuat, Magazine Pro hadir dengan fondasi kode solid rock yang dioptimalkan untuk kinerja. Tata letak Theme menyediakan ruang yang luas bagi Anda untuk menampilkan iklan Adsense Anda di manapun di situs ini. Hal ini juga sepenuhnya kompatibel dengan plugin manajemen iklan yang kami sebutkan di atas.

3. CWP Youit

CWP Youit adalah WordPress WordPress yang dioptimalkan untuk situs game dan majalah. Muncul dengan tempat yang mudah digunakan untuk penempatan iklan Adsense Anda tepat di bawah blok pos di halaman depan. Ini adalah desain responsif mobile yang memungkinkan Anda menggunakan iklan Adsense di manapun di situs Anda tanpa khawatir melanggar tata letak situs. CWP Youit juga kompatibel dengan semua plugin manajemen iklan populer. Ini fitur desain fleksibel yang membuatnya cocok untuk semua jenis situs web.

4. RedWaves Lite

RedWaves Lite adalah tema WordPress Adsense yang dioptimalkan secara gratis. Ini memiliki desain minimalis dengan tata letak yang sepenuhnya mobile-friendly. Area header mendukung unit iklan spanduk besar yang menyesuaikan dirinya untuk perangkat seluler. Muncul dengan pilihan penyesuaian mudah dan dukungan penuh untuk post thumbnail. Ini bisa dijadikan tema multi guna yang cocok untuk segala jenis situs web.

5. MH Newsdesk

MH Newsdesk adalah tema WordPress yang sangat mobile untuk majalah dan situs berita. Fitur utama dari tema ini adalah tema Adsense sepenuhnya dioptimalkan untuk situs WordPress. Theme hadir dengan 14 area siap widget yang memungkinkan Anda menempatkan widget iklan Anda di manapun di situs Anda.

6. Digital

Digital adalah tema Wordpress ramah Adsense gratis. Ini adalah tema multi guna dengan tata letak yang sepenuhnya responsif. Muncul dengan dukungan penuh untuk WooCommerce dan slider inbuilt. Digital dapat dengan mudah disesuaikan dengan pilihan header, latar belakang, dan pilihan khusus.

7. MH Squared

MH Squared adalah tema Wordpress premium yang dioptimalkan untuk Adsense. Muncul dengan siap menggunakan area penempatan iklan. Tata letak tema sepenuhnya mobile-responsif dan terlihat sama hebatnya pada semua ukuran layar. Muncul dengan pilihan tema kustom dan sangat dioptimalkan untuk kinerja.

8. ProMax

ProMax adalah tema siap siap Adsense gratis yang dirancang dengan indah untuk WordPress. Muncul dengan banyak tempat untuk menampilkan iklan Adsense Anda secara mencolok di area paro atas tanpa mengorbankan pengalaman pengguna. Tema ini menampilkan latar belakang, header, dan menu sosial.

9. TruePixel

TruePixel adalah tema WordPress multi-tujuan yang sepenuhnya responsif yang dioptimalkan untuk Adsense dan SEO. Muncul sarat dengan pilihan khusus seperti pengguliran prallax, widget beberapa adsense, beberapa pilihan tata letak, variasi warna, menu tetap, dan panel pilihan tema yang sangat komprehensif.

10. nominal

Nominal adalah tema WordPress siap siaga sepenuhnya responsif. Ini memiliki warna yang menenangkan dan tata ruang yang tangguh. Tema ini dilengkapi dengan beberapa area Adsense dimana Anda dapat menempatkan kode iklan Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda dengan RKPT yang lebih tinggi.

Kami berharap artikel ini membantu Anda mengoptimalkan pendapatan Adsense Anda di WordPress dan meningkatkan penghasilan Anda.Sementara Adsense adalah cara yang bagus untuk memonetisasi situs Anda, sebaiknya semua pengguna mendiversifikasi potensi penghasilan situs mereka dengan pemasaran afiliasi. Lihatlah daftar alat pemasaran afiliasi dan plugin terbaik untuk WordPress dan lihat bagaimana Anda dapat meningkatkan penghasilan afiliasi Anda juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar